Updating Results

Amazon Web Services Indonesia

  • 50,000 - 100,000 employees

Associate Solutions Architect Internship null

Jakarta

Opportunity Expired

Penyedia layanan website nomor satu dunia menawarkan kesempatan untuk mengembangkan potensi diri dan terlibat dalam sistem bisnis perusahaan melalui program magang profesional. Dapatkan info terupdate untuk Iklan ini klik Pre-register sekarang!

Opportunity details

Opportunity Type
Internship, Clerkship or Placement

Application dates

Minimum requirements

Accepting International Applications
No
Qualifications Accepted
E
Communications Engineering
Mathematics & Statistics
Engineering & Mathematics (all other)
I
Computer Science (all other)
Computer Systems and Networks
Cyber Security
Data Science
Programming & Software Engineering
Design & User Experience

Hiring criteria

Entry Pathway

See details

Working rights

Indonesia

  • Indonesian Citizen
  • Indonesian Permanent Resident
  • Indonesian Temporary Work Visa
Read more

Tentang Amazon Web Service Indonesia

Amazon Web Sevice (AWS) merupakan salah satu perusahaan yang mendominasi pasar cloud dunia. AWS menawarkan jasa komputasi, penyimpanan, jaringan, database dan berbagai layanan lainnya, seperti Artificial Intellegence (AI) dan Machine Learning (pembelajaran mesin). Di Indonesia sendiri, AWS resmi beroperasi pada tahun 2018.

Yang akan kamu lakukan

Associate Solution Architect (SA) adalah tim beragam yang berfokus untuk membantu pelanggan membangun infrastruktur dan aplikasi dalam skala besar menggunakan solusi AWS. SA adalah ahli teknologi yang bersemangat dengan keluasan dan kedalaman teknis ditambah dengan keterampilan interpersonal yang kuat.

Training, pengembangan diri

Sebagai pemagang Associate Solution Architect, kamu akan menerima pelatihan teknis AWS, mendalami komputasi cloud, mengembangkan kecerdasan bisnis, penyampaian presentasi, dan mempelajari lebih lanjut tentang budaya Amazon. Kamu akan bekerja dalam lingkungan proyek individu maupun kelompok, menyelesaikan AWS Cloud Practitioner Certification, dan mengikuti acara pengembangan profesional.

Jenjang karir

Magang di Amazon merupakan magang full time (40 jam/minggu) dan akan berlangsung selama 12 minggu. AWS tidak memberi jenjang karir lanjutan setelah program ini selesai. Namun, perusahaan membekali pemagang secara matang dan profesional untuk mendalami skill yang akan sangat berguna di masa depan. Kamu juga berkesempatan untuk menjadi full time employee jika memiliki performa yang mumpuni.

Work life balance

AWS menyebutkan bahwa mereka menjunjung tinggi keharmonisan kehidupan kerja. Perusahaan percaya menemukan keseimbangan yang tepat antara kehidupan pribadi dan profesional pemagang sangat penting untuk kebahagiaan dan kepuasan seumur hidup. AWS juga mendorong kamu untuk menemukan keseimbanganantara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Kultur kerja

AWS menjunjung tinggi perbedaan. Perusahaan juga menerapkan kultur kerja inklusif. Selain itu, perusahaan juga memiliki lingkungan kerja yang suportif dan positif. Pemagang diberikan kesempatan mengeksplorasi diri dengan bimbingan mentor ramah dan profesional.

Tentang kamu

Untuk mengikuti magang ini, kamu perlu memenuhi persaratan dasar berikut:

  • Mahasiwa tingkat 3 atau tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer / Teknik / Matematika / Teknologi / Sains / bidang teknis terkait.
  • Memiliki minat dan bakat untuk mempelajari dan memberikan solusi berbasis cloud kepada pelanggan
  • Memiliki pengetahuan tentang salah satu bahasa pemrograman seperti Java, Python, Ruby, Node.js, C#, atau C++ ATAU minat dan kemampuan teknis untuk mempelajari bahasa pemrograman
  • Pelamar harus memiliki izin kerja yang sah di Indonesia

Selain itu, kamu juga akan lebih dipertimbangkan jika dapat memenuhi persyaratan khusus berikut:

  • Menunjukkan kemampuan untuk beradaptasi dengan teknologi baru dan belajar dengan cepat
  • Memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar Jaringan termasuk Keamanan, Penyimpanan atau Basis Data (Relasional dan/atau NoSQL), Sistem Operasi (Unix, Linux, dan/atau Windows)
  • Memiliki pengalaman dengan satu atau lebih domain berikut: administrasi sistem (Linux/Window), administrasi jaringan (DNS, IPsec, BGP, VPN, Load Balancing), atau pemrograman (Node.JS, Java, Ruby, C#, Python, atau PHP ).

Cara melamar

Untuk saat ini iklan masih ditutup. Silahkan klik "Pre-register" agar tim Prosple bisa menginformasikan kepada kamu jika lowongan telah dibuka kembali jadi kamu bisa melamar lebih awal.

Hiring criteria

You should have or be completing the following to apply for this opportunity.

Entry Pathway
Degree or Certificate
Minimum Level of Study
Bachelor or higher
Study Field
E
Communications Engineering
Engineering & Mathematics (all other)
Mathematics & Statistics
I
Computer Science (all other)
Computer Systems and Networks
Cyber Security
Data Science
Design & User Experience
Programming & Software Engineering

Work rights

The opportunity is available to applicants in any of the following categories.

country
eligibility

Indonesia

Indonesia

Indonesian Citizen

Indonesian Permanent Resident

Indonesian Temporary Work Visa